Cara Menumbuhkan Rambut Rontok dengan Minyak Kemiri

Photo by Google

Salah satu cara menumbuhkan rambut rontok adalah dengan menggunakan minyak kemiri. Meskipun banyak cara lain yang bisa dilakukan, penggunaan minyak kemiri untuk rambut lebih disukai karena khasiatnya sudah diakui sejak zaman dulu. Penggunaan minyak kemiri secara teratur terbukti dapat membawa manfaat berikut ini:

  1. Mengurangi peradangan pada kulit kepala akibat ketombe

Asam linoleat pada minyak kemiri adalah sejenis asam lemak tak jenuh Omega-6 yang ternyata mempunyai fungsi sebagai anti radang. Jika kulit kepala berketombe dan meradang, penggunaan minyak kemiri bisa dijadikan perawatan rutin untuk mengatasinya. Jika ketombe sudah hilang, helai rambut akan menebal dan rambut tumbuh dengan sehat.

  1. Mengurangi kerontokan rambut

Selain memiliki omega, pada minyak kemiri juga terdapat thiamin atau vitamin B1. Vitamin ini mudah diserap dan mampu menutrisi akar rambut. Dengan terpenuhinya kebutuhan akan vitamin B1 ini rambut akan tumbuh dengan kuat dan tidak mudah rontok.

  1. Merangsang pertumbuhan rambut

Oleskan minyak kemiri pada kulit kepala, pijat dengan lembut dan diamkan beberapa jam. Minyak kemiri dapat merangsang tumbuhnya rambut lebih cepat. Yang harus dilakukan adalah melakukan perawatan ini secara teratur.

  1. Menjadikan rambut tumbuh sehat

Asam amino yang terkandung dalam minyak kemiri mampu menutrisi kulit kepala dan diserap oleh akar rambut yang dapat menjadikan rambut lebih sehat dan ternutrisi. Rambut tumbuh kuat dan berkilau.

  1. Menghitamkan dan membuat rambut lebih indah.

Asam miristat pada minyak kemiri sangat bermanfaat sekali untuk menjadikan rambutmu hitam. Begitu juga dengan kandungan mineral dan protein pada minyak kemiri yang dibutuhkan untuk menutrisi rambut.

Untuk mendapatkan rambut yang sehat, jelas bukan dari usaha satu malam saja. Diperlukan perawatan yang rutin untuk mendapatkan rambut sehat. Apalagi kalau rambut sudah rontok parah, jangan tunda lagi, segera gunakan minyak kemiri untuk mengembalikan kondisi rambut sehat. Jangan tunggu rontok makin parah baru melakukan perawatan. Biasanya kerontokan yang parah dapat memicu stress, dan stress dapat memperburuk keadaan.

Gunakan minyak kemiri asli supaya hasilnya lebih memuaskan. Jangan ragu untuk membeli minyak kemiri di akun instagram @penumbuh.rambutrontok atau WA 08997081012, karena minyak kemiri yang diproduksi benar-benar asli 100% dari biji kemiri. Tidak ada tambahan minyak lain dan tidak ada tambahan zat kimia.

Cara pakai:

Oleskan minyak kemiri pada kulit kepala atau tempat di mana ingin rambut/bulu tumbuh. Kemudian pijat lembut sebentar dan diamkan minimal selama 2-3 jam. Setelah itu bersihkan.

Minyak Kemiri ASLI 100%

*PRODUSEN*

Manfaat Minyak Kemiri untuk Rambut

Menumbuhkan rambut yang botak * Menumbuhkan alis yang mulai tipis * Menumbuhkan jambang untuk lelaki * Menebalkan rambut dewasa dan bayi * Merawat dan menghitamkan rambut * Menyuburkan rambut dan lebih cepat panjang * Menyembuhkan kerontokan rambut * Membuat rambut sehat berkilau * Membantu menghilangkan ketombe

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *