Sudah Sekolah Tinggi Kenapa Sekarang di Rumah Saja?

Hai, Qeanalova! Saya mau bahas kenapa banyak wanita dengan gelar sarjana yang memilih di rumah. Masalah klasik ya. Dari dulu masih menimbulkan perdebatan yang tidak ketahuan di mana ujungnya. Dan kenapa juga harus berdebat, ya? Toh, yang menanggung konsekuensinya adalah pihak bersangkutan. Kalau dipikir (meski saya jarang mikir) sebenarnya pihak yang …

Ini Dia Resep Ampuh Menumbuhkan Rambut Rontok

Rambut rontok? Nyebelin banget ya. Jadi takut tiap kali mau sisiran. Belum lagi kalau ke salon selalu dibilang rambutnya kayak rambut bayi. Huhuhu, kan sedih. Akhirnya nggak pernah potong rambut ke salon. Potong rambut sendiri di rumah modal nekat. Udah nyobain beberapa merk hairtonic, tapi dasarnya saya yang nggak telaten …

Siapa yang Tidak Bisa Masak? Cung!

Wanita biasanya (biasanya lo yaaa) dikaitkan dengan dapur. Berarti wanita biasanya bisa masak. Dari zaman kecil hingga sekarang memasak menjadi aktifitas yang jarang aku lakukan. Belajar memasakku berawal dari acara memasak sebagai tugas sekolah di SD, membuat mie goreng. Waktu berlatih di rumah, tentu saja yang ada aku bikin kacau …

Sahabat mulai Berubah? Kenali Penyebabnya

  Punya  sahabat seperti diberi rezeki besar dari Tuhan yang tak terkira besarnya. Nggak gampang lo menemukan sahabat yang benar-benar ‘klik’ sama kamu. Sama sahabat mau ngobrolin apa saja, bisa. Mau ngetawain hal paling memalukan yang pernah dialami, oke. Diajak ngantri tiket nonton selama dua jam, seru-seru aja. Buat kamu …

Gimana Caranya Sukses Bisnis dari Rumah?

Bisa nggak sih, bekerja di rumah tapi hasilnya melebihi mereka yang bekerja di kantor? Bisa banget. Tapi tantangannya pasti lebih banyak. Tantangan apa saja sih yang sering dialami para “work at home” ini? Yang jelas kedisiplinan menempati urutan pertama. Entah kenapa saat di rumah kalau ada waktu luang pasti bawaannya …

Enaknya Jalan-jalan di Pagi Hari

Penginnya sih gitu, jalan-jalan setiap hari ketika pagi datang menyapa. Kenyataannya … wuiiih rempong ngurusi rumah. Dari nyiapin anak sekolah, yang kecil minta mandi (baca: main air), nyiapin sarapan untuk keluarga, bikin kopi, dan seabreg rutinitas pagi lainnya. Tapi nih tapi, bisa juga kok kita jalan-jalan sambil nyari sarapan. Nggak …