Emak-Emak Kece Admin Cloverline Creative

Kenal Lebih Dekat Emak Kece di Cloverline Creative

Hai, Qeanalova! Sudah kenal dengan Cloverline Creative, belum? Rugi banget kalau ternyata kamu nggak tahu apa itu Cloverline Creative (CC). Sini, saya bisikin, ya.

Siapa sih, pendiri Cloverline Creative?

Inilah diaaaa … Hanny Dewanti.

Emak satu ini statusnya sering viral. Setiap kali nyetatus yang ada malah yang baca berasa ditampar. Kata-katanya tajam banget. Mak Hanny juga sebagai mentor di kelas fiksi. Sekarang Mak Hanny sudah jadi penulis mayor. Bukunya yang sudah mejeng cantik di Gramedia berjudul Rooftop Buddies dan Hijrah Sakinah.

 

 

Sedangkan Co-Founder Cloverline Creative adalah….jeng jeng jeeeeeeng… sayaaaa sendiriii. Beri sambutan paling meriah sama emak paling kece abad ini… Yeeaaayy.

Emak-emak Admin

Tapi nih, tapi, yang paling kece sebenarnya emak-emak admin, lo. Emak-emak ini meski sudah sibuk dengan urusan domestik, masih saja sanggup mengawal kelas di KPC dan nulis! Canggih banget, kan.

Yuk, kenalan sama emak-emak admin.

1. Shirley Du.

Semua pemesanan buku harus lewat mak Shirley. Mak Shirley selain sibuk sama keluarga, toko bautnya, Mak Shirley masih sanggup ngurusi orderan buku Cloverline. Wuiiihh. Coba deh, tengok blognya www.ceishirley.com.

2. Mak Yeti.

Mak Yeti ini nampak kalem, tapi naskah cernaknya diterima bolak balik di penerbit mayor! Selain jadi admin di Cloverline, sibuk nulis, mak Yeti juga sibuk jadi PJ di Wonderland. Intip blognya yuk, www.nurmayati.com.

3. Ephin Natka.

Mak Ephin emang paling jago Bahasa Inggrisnya. Sehari-hari doi sibuk membuat terjemahan. Emak immortal ini juga aktif mempromosikan karyanya. Saya paling sering minta tolong buat nerjemahin kalimat dalam Bahasa Inggris. Cuzz ke blognya yuk https://evenatka.wordpress.com

4. Subetty atau Nurria Betty.

Tapi, eh, tapi, jangan remehin emak satu ini, ya. Beliau dokter di TNI AU yang hobi belanja buku. Belanja lo ya, bukan baca apalagi nulis. Konsistensinya ini yang harus dijempolin. Kepoin Sweet Betty di https://healthysubetty.com

5. Suzie Rain.

Emak pecinta kopi dan travelling ini, selain sibuk galau, beliau juga sibuk ngerombak naskah. Emak ini paling gigih nyelesein naskah. Doski rela begadang semalaman demi nyelesein sebuah naskah fiksi, meski akhirnya di rombak. Wkwkwk. Cuzz yuk ke blognya www. Susihendarti.blogspot.com

6. Tita Dewi Utara.

Emak multitalenta beneran ini. Nulis bisa, puisi jago, ahlinya baking sama cooking, food photography-nya keren, bisnis lancar. Hmm, semua udah dikuasai mak Tita. Satu cita-cita mak Tita yang belum kesampaian: punya rumah beneran! Selama ini yang dibeli ruko lagi ruko lagi. Semoga lekas tercapai ya, Mak. Kepoin www.terminalceritaku.wordpress.com

Balik lagi ke Cloverline creative yaa…

A. Penerbit

Cloverline Creative, sebuah penerbit indie yang telah menerbitkan puluhan judul buku. Kalau kamu penulis baru yang belum bisa nembus penerbit mayor, tapi pengin banget punya buku sendiri, silakan hubungi admin CC di websitenya www.cloverlinecreative.com.

Tenang saja, biaya menerbitkan buku di sana cukup terjangkau. Kamu bisa buka Pre Order untuk menjual buku-buku kamu. Jadi, nggak perlu modal besar di awal berjualan. Menarik banget, bukan?

Nih, buku-buku terbitan Cloverline. Kece kaaaaan.

B. Komunitas Cloverline Creative

Cloverline Creative punya dua komunitas kepenulisan, yaitu KPC dan CA.

KPC (Komunitas Penulis Cloverline)

Komunitas ini boleh diikuti siapa saja. Karena komunitas ini menggunakan Facebook Group sebagai tempat ngumpul, yang mau gabung berarti harus punya akun Facebook, dong.

Komunitas ini keren banget. Setiap hari ada jadwal yang sudah ditetapkan. Ada jadwal untuk teori, krisan, review, bahkan promosi. Kamu boleh lo, promoin karya kamu di sana. Komunitas ini digawangi emak-emak admin yang super duper keren.

CA (Cloverline Authors)

Grup ini khusus untuk alumni Fiction Class di Cloverline. Kalau mau masuk grup ini, ya harus ikut trainingnya dulu. Sayangnya mentor utama di kelas menulis fiksi ini sudah super sibuk, entah kapan akan ada training lagi.

C. Fiction Class

Kelas fiksi yang diadakan Cloverline selalu full seat. Dengan harga yang terjangkau, teori yang diberikan benar-benar daging. Tugas diberikan setiap hari. Mulai dari FF 100 kata sampai cerpen 1500 kata. Mulai dari membaca buku sampai mereview buku. Pokoknya seru banget kelas ini. Setelah lulus pun masih dibimbing oleh cikgu yang sepertinya nggak pernah capek. Tenaganya full terus. Selain kelas fiksi, Cloverline Creative juga mengadakan kelas blog dan artikel.

Nah, sudah kenal dengan Cloverline Creative, bukan? Udah, nggak usah ragu lagi, terbitin bukumu di Cloverline sekarang juga!

 

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *