Ini Dia Resep Ampuh Menumbuhkan Rambut Rontok

Rambut rontok?

Jangan khawatir, ikhtiar dulu pakai ini!

Nyebelin banget ya. Jadi takut tiap kali mau sisiran. Belum lagi kalau ke salon selalu dibilang rambutnya kayak rambut bayi. Huhuhu, kan sedih. Akhirnya nggak pernah potong rambut ke salon. Potong rambut sendiri di rumah modal nekat.

Udah nyobain beberapa merk hairtonic, tapi dasarnya saya yang nggak telaten ya, bosen. Habis satu botol nggak ada perubahan langsung ganti merk. Kadang malah berhenti nggak pakai lagi. Rambut udah kering, rontok masih aja nambah. Waktu itu saya sampai pasrah sepasrah-pasrahnya. Udah capek. Nyerah. Terserah deh kalau mau rontok silakan. Yaah meski kadang masih berharap ada keajaiban.

Suatu saat nih, di WAG, saya kenal dengan seseembak yang jualan penumbuh rambut. Minyak Kemiri yang dijamin ASLI 100% Tanpa Campuran. Ngeliat testimoninya sih buanyak banget yang berhasiltumbuh. Dengan segudang harapan saya akhirnya membeli dan memakainya.

Apa aja sih khasiat minyak kemiri itu? Yuk kita cari tahu.

Khasiat Minyak Kemiri 100% asli tanpa campuran :

Membantu untuk merangsang pertumbuhan rambut. Membantu untuk proses rambut panjang. Membantu untuk menjadikan akar rambut kuat dan mencegah rambut rontok. Membantu untuk merawat rambut lebih sehat dan hitam alami. Membantu untuk menyembuhkan rambut rontok akibat hair extension atau setelah melahirkan. Membantu untuk menghilangkan ketombe yang membandel. Membantu untuk menyehatkan rambut kering, bercabang dan pecah-pecah. Mampu memperbaiki pigmen rambut yang putih menjadi hitam kembali. Membantu menumbuhkan dan menghitamkan alis dan bulu mata. Membantu mempercepat tumbuhnya jenggot, kumis, jambang, bulu dada. Membantu Mengatasi uban pada rambut.

Banyak banget ya manfaatnya. Nih, testimoninya juga banyak. Kalau mau lihat testimoni yang lainnya bisa ke Instagram @penumbuh.rambutrontok.

Untuk hasilnya nanti saya posting terpisah yaaaa *modus mode on. Wkkwwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *