Qeana, tempat Belajar Blog dan Bisnis Online

Kenapa sekarang Qeana menjadi website tentang belajar Blog dan Bisnis Online? Supaya semua ilmu membuat blog dan internet marketing yang pernah saya dapatkan bisa bermanfaat. Sayang sekali kalau ilmu-ilmu itu hanya mengendap di hard disk begitu saja. Jadi, lebih baik saya tulis di Qeana.com dan bisa dibaca siapa saja yang membutuhkan.

Kenapa tentang Blog dan Bisnis Online? Saya paling suka membuat blog, membangunnya dari awal, menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk memilih theme, pasang plugin, monetize, dan yang paling menantang: menulis konten. Menantang rasa malas.

Saya belajar membuat blog dari Blogspot sampai WordPress, dari yang gratis hingga berbayar. Tadinya saya menulis konten umum, segala sesuatu yang ada di sekitar kita, tapi sekarang saya mengambil niche tentang Blog dan Bisnis Online, karena sudah 10 tahun ini saya masih menekuninya. Memang banyak godaan yang datang, mulai dari jualan kuliner sampai baju muslim, mengadakan training, membuat penerbitan, masih membantu percetakan di rumah, bahkan saya sempat menulis novel fiksi, tapi tetap saja bermain blog tidak bisa saya tinggalkan.

Mulai hari ini, konten-konten yang ada di Qeana.com akan berubah. Theme yang tadinya sedikit girly sekarang agak serius. Semoga saja saya bisa konsisten menulis jadi bisa rutin update postingan.

Bagi yang mau belajar membuat blog, ingin punya blog, baik yang berbayar maupun yang gratis, bisa ikuti Qeana.com, ya. Termasuk nanti akan saya tulis bagaimana caranya postingan kita bisa menempati page one Google dan bagaimana mendapatkan penghasilan dari blog.

Mulai hari ini, blog Qeana resmi saya nyatakan sebagai Tempat Belajar Online

Horrreeeee…

Follow me in media social:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!